cara menang dengan cepat di 99designs.com

Posted by Unknown on Senin, Februari 16, 2015 with 7 comments
Tips dan trik cara menang logo designs di 99designs.com untuk pemula




99designs adalah situs web yang memperkenalkan suatu karya kepada pembeli jasa designs.banyak sekali kontes yang ditampilkan di situs ini.misalnya kontes logo,kartu bisnis,web designs,atau mungkin hanya cover buku saja.

Hadiahnya pun beragam,ada $135,$200,$300,$305,atau mungkin $4000 ke atas.
bayangkan,,,jika satu designs saja kita menang $200 tiap bulannya.berarti bukan saja menjadi uang tambahan,melainkan bisa menjadi pekerjaan utama kita.

langsung saja...cekidot

Trik dan trik menang logo designs


1.Punya aplikasi correl draw,photoshop,atau yang lebih banyak digunakan adalah adobe illustrator.


2.jalankan dan buka adobe illustrator.

3.Daftar menjadi designer

         jika kita belum punya akun 99designs,daftar dulu.

4.watch dan submit min 1 day

        pertama kita watch dulu klo belum punya inspirasi mengenai konsep yang akan dikembangkan sesuai yang di inginkan CH alias Contest Holder.atau si pemegang kontes..nah hal yang kita harus jeli adalah dia minta logo dengan judul apa,dan warna atau dengan font apa.harap kita perhatikan dengan seksama dari rapih atau tidak rapihnya penggabungan konsep dengan judul logo yang di inginkan.

5.Pilihan warna

           mengenai warna,di Ai terdapat warna dasar belum dicostum.bila ingin mendapatkan warna yang sesuai cari saja disini.

6.melihat rating paling tinggi dari designer lain.

             sering kali kita memasukan konsep yang salah,walaupun designs kita sudah di eliminasi.kita terus saja memasukan konsep yang sama dengan mengubah warna yang berbeda.sedikit catatan jika itu bukan dari keinginan CH,maka lebih baik jangan dilakukan.waste of time alias buang waktu.klo bisa sedikit mengambil dari konsep yang ratingnya lebih tinggi,asal jangan terlalu mirip atau sama.

7. teliti komentar CH baik private ataupun umum.

         Banyak sekali keinginan CH yang mungkin ingin hurup ini di kanan atau dikiri,atau juga warna merah ingin lebih berani.jika kita tidak mengerti bahasanya.cari aja di google translate.copy and paste.nah baru otak kita jalankan dan pikirkan apa maksud dari semua komentar CH.bila perlu dijawab,maka anda bebas dan mempunyai hak untuk menjawab sesuai dengan bahasa yang baik.asal tidak mengandung unsur pelecehan atau merusak nama baik satu sama lain.bisa bisa akun kita diberi peringatan sama yang punya situs.

8.Dapatkan simpati CH

anggap saja kita sedang berjualan apel yang membutuhkan pembeli.jadi apa salahnya menjawab atau bertanya hal yang baik.baru memikirkan konsep yang akan diberikan.

9.Cari kontes yang bergaransi

Tinggalkan dan cari kontes lain jika si CH banyak komentar tapi belum digaransi kontesnya.itu menyebabkan kita jenuh,tidak bersemangat,ataupun lelah.mungkin saja anda bisa sakit..karena waktu anda terus menerus membuat konsep sampai pagi.karena CH banyak komentar sampai waktu 1hari lagi belum juga digaransi kontesnya.aduuhhh....pusing dah.....

10.minta blind ke CH

jika kita submit di awal,atau kontesnya baru berumur 3 hari,terus kita di beri rate atau berbintang 5.maka sebaiknya anda bilang baik- baik ke CH agar kontesnya di blind.jadi konsep anda selama waktu yang tersisa tidak akan di copy oleh designer lain.bisa jadi kita nongkrong sendiri dengan rate tertinggi.tp mungkin belum menjadi jaminan untuk menang,setidaknya CH sudah menyukai konsep kita.klo memang CH memberikan blind yang kita inginkan.

11.improve dengan mockup

jika kita sudah diberi bintang 3 atau 4 atau juga 5.supaya CH lebih yakin,improve lah konsep yang anda miliki dengan mockup.

apa itu mockup?
mockup adalah designs real dari photoshop.jika kita tidak bisa membuatnya cari saja di google,banyak ko yang gratis.atau bisa juga download gratis disini.

12.Berdoa

apa salahnya kita berusaha mengejar keinginan.dan apa salahnya kita berdoa...itu juga yang membuat kita menjadi orang yang sukses.cobalah...

13.Keberuntungan

jangan kesal dengan kemenangan orang lain yang dianggap oleh kita designs tersebut tidak asli atau meniru yang lain.atau juga tidak bagus atau jelek.itu menurut kita lho...tp menurut CH lain lagi urusannya.jika ada kasus si pemenang memang meniru designs kita atau dibilang mirip.laporkan dengan memberi banyak catatan.bagaimana anda di tiru,,,atau designs anda lebih dulu,,,atau juga designs anda memiliki bintang 5,hanya pelaksanaannya saja yang berbeda.jikalau itu tidak berhasil,maka anda belum beruntung.itu sebabnya kenapa harus memiliki keberuntungan.karena designs bagus,rating tinggi,ataupun janji CH yang akan memenangkan kita.itu semua tidak menjamin kita untuk menang.maka dari itu point 12 sangat berpengaruh lho...tapi jangan pergi ke dukun yah...hehehe..

selesai selamat mencoba!!!


Categories: